Friday, 30 August 2013

Kata Kata Ucapan Selamat Pagi Romantis


Advertisement

Sungguh indahnya pagi hari jika kita mengawali hidup dengan sebuah senyuman, karena senyum adalah salah satu ciri keramahan. Sangat mulia jika kita di pagi hari share Kata-Kata Ucapan Selamat Pagi ke teman, sahabat, pacar, sodara, rekan kerja, rekan bisnis dkk, karena bisa menyemangatkan atau memotivasi mereka dalam menjalankan suatu aktivitas sehari-hari.

Selamat Pagi

Dibawah ini kami telah sediakan beberapa koleksi Ucapan Selamat Pagi Romantis, Kata-Kata Motivasi Pagi Hari, Kata Bijak Penyemangat Hidup, Ucapan Semangat Pagi, Puisi Ucapan Pagi Hari, Pantun Selamat Pagi DLL dalam Blog Remaja ini. Nah sekarang sahabat bisa simak saja langsung beberapa koleksinya sebagai berikut:

Ucapan Selamat Pagi Romantis

Mencintai kamu adalah ketulusan
Menyayangi kau adalah kewajiban
Dan membangunkan mu adalah keharusan
Met pagi cinta......

Sayang..... bangun dong....
INi aku udah siapin semangkok bubur cinta hangat buat kamu

Hai cantik..
Kupasati senyummu
Kutemu lengkungan pelangi
Kutemu garis lintang yg lebih mirip khatulistiwa
Kutemu sebentuk cahaya bulan sabit
Kutemu aurora di satu belahan dunia
Kutemu dan kutemu
Apa kabarmu pagi ini, sayang?

Pagi ini sang bayu mampir
Tak ada kabar yg kuterima
Selain bisikmu yg kutemui pda sisa mimpi td malam.
Ketika hembusannya kembali kutitipkan pesan untukmu
Selamat pagi..

Udara pagi yang cerah dan segar
Selalu kuhirup dalam-dalam
Seperti kuhirup wangi tubuhmu
Ketika bangun dari tidur
Selamat pagi cinta..

Pada pagi yang masih basah
Aku mendengar suaramu mengapung di udara.
Mengucap salam hangat untuk bumi.
Mimpi apa tadi malam?

Ahhh..
Bagaimana harus aku ungkapkan padamu sayang??
Aku sungguh sayang dan cinta sama kamu
Selamat pagi sayang
Semoga hari ini menjadi hari yang paling indah buat kita yaa

Eh eh..
Kalo di dunia indonesia sini, kami dah waktu pagi lho?!.
Makanya skalian ku mo ngucapin nih.
Nah gmna dengan waktu dkhayangan sana bidadari?
Sama ga?

Hai manis!
Kugali matamu
Kujumpa bintang jatuh
Kujumpa nautika biru membentang
Kujumpa telaga biru beriak pelan
Kujumpa biru dr cumulus, nimbus, dan stratus
Kujumpa dan kujumpa
Met pagi manis..

Ku kan selalu belajar mencintai
Selalu menjaga cinta kita
Agar sentiasa penuh gairah dan gejolak asmara
Selamat pagi cinta..
Buruan mandi dan jangan lupa sarapan yaa..

------------------------

SMS Ucapan Selamat Pagi

I Love U..
I miss U..
I want U..
Special Good Morning Only For U..

Say...kamu bisa menggambar gak?
Tolong dong... gambarin jalan menuju hati kamu.
Met Pagi cantixxxx!!!!!

Cayanx....aku ingin lihat wajah asli kamu dipagi ini,
pasti cantik dech.....

Yang punya HP ini.......
Bangun..bangun...bangun...............
Dah adzan tu.....cepetan bangun dan sholat shubuh buat ayank tercinta....

Kamu tau gak sayang?
Aku pengen banget liat wajah kamu,
ketika bangun dari tidur.
Kamu pasti cantik banget deh
I Miss You

Selamat pagi sayang
Aku bisa bayangkan bagaimana indahnya hidupku hari ini
Setelah menyapa kamu di pagi hari
Ting tong !

Selamat pagi sayang
Temani aku jogging yuk!?
Agar aku lebih semangat lagi menurunkan berat badan aku nih..

Langit membuka tabirnya
Menyapa mentariku yang cantik pagi ini.

Dear sayang,
Nanti pergi kuliah bareng ya..

Pagi ini sang bayu mampir tk ada kbar yg kutrima selain bisikmu yg kutmui pd sisa mimpi td mlm.
Ketika hembusanya kembali kutitipkan pesan untukmu, selamat pagi..

Dinginnya pagi, terasa nyaman dalam hangatnya dekapan mentari, membangkitkan sukma.
Gairahku bangga, menyapa hari ini, selamat datang pagi

Ketika mentari teRBan9un dan teRsenYUM,
teRin9at akAN hri yG brU yg hARuz qtA jLANi diAWali dnGN ...
goOd mOrnin9...

Selamat datang matahari pagi,
biarlah hari ini menjadi ceria,
seceria hati yayang ku ini..

------------------------

Ucapan Selamat Pagi Lucu

Kesalahan bukan pada layar hp anda,
ini ungkapan terdalam yang gak bisa aku artikan
tapi kira2 artimya SELAMAT PAGI

Met pagi...
Kamu yang pertama aku ucapin..
Meski aku punya ribuan teman, Mulai dari yang jelek, lumyan,.. sampe yg cakep..
Tapi aq Lebih suka dari yg jelek dulu :p

#6 langkah untuk pagi yg indah:
1. Turun dari ranjang
2. Buka jendela
3. Rentangkan kedua tangan
4. Hirup nafas dalam-dalam
5. Lihat Jam
6. Ucapankan "Masih kepagian.. Tidur lagi ah"..
SELAMAT PAGI

Eh eh, kalo didunia indonesia sini, kami dah waktu pagi lho?!.
Makanya skalian ku mo ngucapin nih.
Slamat pagi.....
gimana dengan waktu dkhayangan sana bidadari?
sama gak?

Pagi yang indah datang menghampiri mu untuk memberikan warna keindahan disaat kau bangun karna hanya enkaulah pembersih rumahku

Ketika sangsurya meninjukan kehangatannya bukalah mata indah mu,
kamu itu kesiangan.

ABCDEFGHIJKLMNOPQRSTUVWXYZ123456789*#
cuma mau ngecek tombol HP, apa berfungsi semua.
Sekalian mau bilang..
SELAMAT PAGI!!


Bangun tidur sitorus mandi simatupang menggosok gigi pasaribu menolong ibu memandikan napitupulu hutagaol tukang ngompol

Takkan hadir tnp pertemuan, takkan tulus tanpa kejujuran, takan suci tn ikatan, takan abadi tanpa kesetiaan, takkan indah tanpa kasih sayangmu...met pagi frend

Ber tutur kasih
Berjuta sayang
Merengkuh CiNta
Berbagi riNdu alam hayaLan
Bersenandung mesra dalam impian
dari Hati yang paLing daLam
Ku uCapkaN,,
(((SeLaMaT Pagi)))
Rejuk embun di pagi hari,,
Relok syair menyentuh hati,,
Riuh kicau burung bernyanyi,,
Seiring dengan datang nya mentari,, aku ucapkan:
“Selamat Pagi”

S: Sebelum
E: Engkau
L: Lalui Harimu
A: Ajak Dan
M: Mintalah
A: Allah
T: Temanilangkah mu
P: Pasti Allah
A: Akan
G: Gandakan
I: Indahnya Hari Ini

Menyambut pagi dengan senyum merekah. Resapi keindahan mentari dengan kemilaunya nan indah. Ataupun menikmati tetesan embun yang menyejukkan sukma. Seperti apapun engkau datang, ku tetap berharap cemerlang. "Met Pagiii.."
awali hr dgn bismillah, mdh²n hr ni smuanya berjalan dg lncar..
tong mikirin wae merit...heehehehe

------------------------

Kata Bijak Pagi Hari

Segarnya udara pagi…
Hangatkan jiwa…
Kucoba tuk berpikir…
Dan kutemukan jawaban…
Sebuah rangkaian kata…
Tuk ucapkan…
“Selamat Pagi Kekasihku Tercinta”:*

Sinar matahari menemaniku saat ini . .
Membukakan mata . .
Membuatku ingin menyapa . .
Seseorang yang paling spesial . .
Selamat pagi . .
Keep Your Spirit . .:)

Meskipun mentari sudah menyinari dunia di pagi ini…
Tak kan ku lupa tuk ucapkan “Meth pagi, dan jalani aktifitas hari ini dengan semangath ya…J”

Matahari bangkit dari ufuknya . .
Memandang keindahan dunia . .
memberikan senyum . .
Pada Bidadari cntik jelita . .
Dan tak lupa tuk ucapkan . .
“Selamat pagi . .”

Kutatap matamu,,
Kulihat wajahmu,,
Kucermati lekuk indah lesungmu,,
Kuberharap kau tersenyum untukku,,
Saat kau terbangun dari tidurmu,,
“Selamat datang di pagi hari yang cerah”
Awali harimu dengan Senyuman Indahmu cinta…

Gelapnya malam tlah terhapus oleh Terangnya sinar matahari..
Sunyinya malam tlah terganti oleh Kicauan Burung..
Sepinya hati tlah tertindih oleh senyuman Bidadari..
Pagi sayang.., Meth menjalani aktifitas y..:)

Pagi tidaklah harus sempurna..
Tidaklah harus cerah dan tak boleh mendung..
Karna Pagi merupakan karunia..
Dimana manusia kan mulai melakukan segala sesuatunya..
Yang dinamakan “kehidupan”..
Good Morning Bebh…J

Butiran embun pagi menetesi hijaunya daun,
Membasahi bunga yang wangi semerbak,
Meninggalkan kilauan pada kokohnya batang,
Dan embun pun terus menetes hingga menitipkan pesan,
“Selamat Pagi Cinta…”

Saat ku tak tersadar, kau hadir tuk sadarkanku..
Saat ku terdiam, kau hadir tuk menggerakkanku..
Saat ku tertidur, kau hadir tuk membangunkanku..
Pagi tlah membuatku tuk menyapa Bidadariku nan cantik..
“Selamat pagi Cinta…”

Pagi-Mu tlah gantikan malam-Mu..
Mentari-Mu tlah gantikan rembulan-Mu..
Puji syukurku untuk-Mu, karna-Mu Q dapat melihat indahnya dan merasakan sejuknya..
Pagi hari bersama kasihku tercinta..
Meth pagi sayang…

------------------------

Kata Motivasi Pagi Hari

"Selalu jujur, karena kebebasan adalah milik mereka yang jujur. Orang yang berbohong tak bisa bebas, karena terperangkap kebohongannya"

Syukurilah kesulitan. Karena terkadang kesulitan mengantar kita pada hasil yang lebih baik dari apa yang kita bayangkan.

Kegagalan adalah hal yang biasa. Kegagalan bukan berarti Tuhan menghukummu, namun Tuhan hanya mengarahkanmu kembali.
Lakukan apa yang kamu bisa dengan apa yang kamu punya, dan kamu akan mendapat apa yang kamu butuhkan untuk melakukan apa yang kamu inginkan.

Jangan ragu berikan yang terbaik meski itu hal kecil, karena jika hal besar datang tak akan menyulitkanmu. Bisa karena terbiasa!

Jangan terlalu mencemaskan sesuatu yg tak berarti, kamu hanya menciptakan sebuah masalah yg memang tak pernah ada pada awalnya.

Tak perlu menunggu dicintai untuk kemudian mencintai, tapi mulailah untuk mencintai maka kamu akan dicintai dan disayangi.

Dalam cinta, semakin sedikit kamu melihat dengan matamu, semakin banyak kamu akan melihat dengan hatimu.

Kenali terlebih dahulu sebelum menilai, karena yang tampak indah tak selalu indah dan yang tampak buruk tak selalu buruk.

Jangan hiraukan mereka yg membencimu. Mereka hanya orang yg berharap memiliki hidup sepertimu. Perhatianmu adalah hal yg mereka inginkan.

Kamu tak harus menunggu tahun berganti untuk jadi pribadi yang lebih baik. Kamu memiliki kemampuan untuk berubah, kapanpun kamu mau!

Kebahagiaan bukanlah disaat kita memiliki kesempurnaan, namun ketika kita dapat menerima ketidaksempurnaan dengan tulus dan ikhlas.

Kamu akan bertambah kuat dan dewasa jika kamu bersedia melepaskan orang-orang yang selama ini menahan dirimu.

Satu jam yg asyik dan intesif, jauh lebih baik dan menguntungkan daripada bertahun-tahun bermimpi dan merenung-renung.

Segala sesuatu lebih mudah diucapkan daripada dilakukan. Tapi ingat: "Semua itu tidak akan bisa dilakukan jika tidak diucapkan".

Berbicara tentang hubungan masa lalu bukan berarti masih terjebak didalamnya. Terkadang itu diingat agar tak mengulangi kesalahan lagi.

Doaku hari ini: Tuhan, dekatkan aku dengan orang-orang baik, agar aku bisa mengikuti jejak kebaikan mereka.

Kenapa masih bertahan jika sebenarnya kamu tak diinginkan? Tinggalkan, maka kemudian kamu akan menemukan kebahagiaan.

Berhenti tangisi dia yang telah pergi. Hidup penuh kejutan, kamu tak pernah tahu dia yang tengah menantimu jauh lebih baik dari masa lalumu.
Apapun yg terjadi, pasti akan selalu berakhir. Dan jika sesuatu yang baik harus berakhir, percayalah bahwa yg lebih baik lagi akan dimulai.

Jangan berlama-lama menyesali kesalahan. Tetapi bersegeralah memperbaiki sikap agar tidak terulang kesalahan yang sama.

Demikinlah sobat sobat motivasi yang dapat saya tuliskan,semoga motivasi ini dapat menjadi panutan bagi sobat sobat sekalian.

------------------------

Puisi Nuansa Pagi

Hening belum bergeming, gelap belum tersingkap
Angin masih begitu tenang, udara masih begitu segar
Sedikit demi sedikit cahaya mentari memancarkan sinarnya

Kabut putih masih menutupi pegunungan pegunungan
Jalanan masih lekang tak terlihat seorang
Embun-embun berguling pada dahan dan ranting
Langit gelap perlahan menjadi biru berawan

Cakrawala membelah pagi memberi pesona
Dunia malam berganti dengan kecerahan
Burung berkicau menyambut pagi nan menawan
Dunia mempunyai pagi bumi menyambut pagi
Semesta alam Nuansa Pagi

Secangkir Cappuccino dan Roti

Menghirup udara pagi seraya bernyanyi
Bersiul mengundang senyum simpul
Asap beraroma menarik hati
Secangkir cappuccino di meja mini
Di iringi music bergenre classic
Sesruput cappuccino menggetarkan lidah dan bibir
Sepotong roti menjadi teman sehati
Menikmati pagi dengan cappuccino dan roti

------------------------

Puisi Semangat Pagi

Langkah Hidup yang sunyi kini tak berarti
Letih di hati kini tak menghantui lagi
Tak ada rasa ingin berhenti walau sedetik

Rintik hujan tak menghalangiku untuk berlari
Menyengatnya sinar matahri tak menahanku untuk tetap berdiri
Senyum tak pernah luntur dari wajah mungil ini
Semangat yang selalu menggebu-gebu adalah di pagi hari

Semangat pagi mengantarkan pada kesuksesan dini
Selalu menyimpan kesegaran pagi hingga malam hari
Tak peduli dengan cuaca yang panas atau dingin
Semangat pagi memberikan inisiativ
Selalu semangat pagi walau di siang hari

Selalu semangat pagi walau malam hari
Semangat pagi membawa kesegaran jiwa tersendiri
Semangat pagi selalu membuat alunan melodi walau sunyi
Semangat pagi menggugah diri untu selalu optimis

Semangat pagi menelan pesimis
Tetap kukuhkan semangat pagi
Semangat pagi selalu menyelubungi hati

------------------------

Pantun Pagi Hari

Masuk telinga kiri keluar telinga kanan,
Selamat menyambut pagi kawan.

Makan kupat berbalut janur
Janur tua warnanya merah
Semestinya kita bersyukur
Mendapat hadiah hari cerah.

Senjata ayam adalah jalu
Senjata lebah adalah sengat
Malam panjang telah berlalu
Songsong pagi dengan semangat.

Kucing berlari ke pemiliknya
Sampai ditempat langsung dipeluk
Sudahkah kita bersyukur padaNya
Menghirup nafas pagi yang sejuk.

Ada anjing ada buaya,
Sukses untuk hari ini ya.

Ada roti tidak beragi
Ada kupon yang tak ditukar
Ayo kita bangun pagi
Untuk menyambut pagi yang segar.

Kicau burung memecah sunyi,
Angin bertiup dingin sekali,
Sunggu segar pagi ini,
Terasa tenang di dalam hati.

Kopi panas roti asin,
Jadi sarapan di pagi hari,
Senyum pagi hari harus rutin,
Harimu akan Tuhan berkati.

Angin bayu di pagi hari,
Menyapa tubuh terasa segar,
Senyuman ikhlas kita beri,
Sepanjang hari kita bersyukur.

Turun bekerja cari rezeki
Rejeki halal untuk keluarga,
Hidup aman kita miliki,
Harapan untuk kita semua.

Nyiur melambai tanda gembira,
Tarian hidup semulajadi,
Di awal pagi bergurau senda,
Penyejuk jiwa pengobat hati.

---------------------------

Ucapan Selamat Pagi Lucu

Ketika sangsurya memantulkan kehangatannya,
bukalah mata indahmu segera...
kamu itu kesiangan tau..

Kesalahan bukan pada layar hp anda,
ini ungkapan terdalam yang gak bisa aku artikan
tapi kira2 artimya SELAMAT PAGI

Selamat Pagi, Ramalan Cuaca Hari Ini Akan Terjadi:
1. Hujan Berkat
2. Angin Suka Cita
3. Embun Damai
4. Cerahnya Cinta
5. Awan Gembira
Have A Blessed Day.

Saat kau membuka matamu di pagi hari
sentuhan hangat sang surya akan memberikan warna-warna keindahan padamu
ada warna ijo, merah, kuning... pelangi kale

Met Pagi…
RamaLan cuaCa hr ne akn t’jdi
1. Hujan beRkat
2. Angin suKacita
3. Embun dAMai
4. CerahNya ciNta
5. AwaN gEMbira
hav a BleSseD day…

Met pagi...
Kamu yang pertama aku ucapin..
Meski aku punya ribuan teman,
Mulai dari yang jelek, lumyan,.. sampe yg cakep..
Tapi aq Lebih suka dari yg jelek dulu

Pagi yang indah memberikan khangatan di saat kamu bangun dari khayalan indahmu,
Tapi jangan lupa iler mu tuch yang membawa kebauan di pagi hari

Bangunlah dengan senyumanmu,
karna saat kau bangun bau iler mu yang sangat menusuk ke hatiku

sejuta aksara dalam misteri
terkuak perlahan
mengupas naif
menjanji rindu
selamat pagi, selamat beraktifitas

5 langkah untuk pagi yg indah:
1.Turun dr ranjang
2.Buka jendela
3.Rentangkan kedua tangan
4.Hirup nafas dalam-dalam
5.Berkata “Masih kepagian.Tidur lagi ah” =p

seiring mentari tebar senyuman
bias asa tersirat seraut wajah
rona merah sibak selaksa makna
selamat pagi
jangan malas kerja
moga hari ini kan jadi baik

Gud m0rnink..
Hev a nice dE
with my
1 heart
2 eyes
5 litres blood
206 bones
1.2million RedCells
60trillion
DNAs
i juSt wAnna Say,
m0rn!nk..

Selamat datang matahari pagi,
biarlah hari ini menjadi ceria seceria hati yang sedang membaca sms ini

Alunan nada sebait kata sepenggal kerinduan hanyut
dalam dekapan angin semilir dingin
dalam kesejukan selamat pagi - good morning

ABCDEFGHIJKLMNOPQRSTUVWXYZ123456789*#
cuma mau ngecek tombol HP, apa berfungsi semua.
Sekalian mau bilang SELAMAT PAGI!

Nah itulah beberapa koleksi dari kami mengenai Ucapan Selamat Pagi Romantis yang semoga bisa bermanfaat untuk sahabat semua, dan jangan lupa juga yah untuk baca lagi artikel menarik lainnya seperti Ucapan Selamat Malam pada postingan sebelumnya. Sekian dan terima kasih telah share ke postingan ini, Salam.

Advertisement